ini adalah hasil copy paste saya lansung dari google,,, kalau menurut saya sih menarik tapi kalau ngak yaw ngak papa lihat aja artikel yang lain di sebelah sampingkan banyak tu daftar artikel yang lebih menarik jadi silahkan aja tingal klik klik dan klik.... oke brow,,, sukses yaw jangan lupa komenya
Contoh di bawah menunjukkan berbagai cara dalam menggunakan Google Wawasan untuk Penelusuran. Wawasan untuk Penelusuran dapat membantu biro iklan, pemilik bisnis kecil, perusahaan multinasional, atau peneliti akademis mengukur minat kepada istilah penelusuran yang terkait.
Wawasan dapat membantu Anda menentukan pesan yang paling tepat.
Misalnya, produsen otomotif mungkin tidak yakin apakah harus menekankan hemat bahan bakar, keselamatan, atau kinerja mesin untuk memasarkan model mobil baru.
Bila ketiga fitur dimasukkan ke dalam Wawasan, akan terlihat bahwa ada minat besar pada keselamatan mobil. Dengan informasi ini, produsen dapat mencoba memasukkan keselamatan mobil ke dalam strategi pemasarannya.
Wawasan dapat digunakan untuk menentukan musim. Misalnya, resor ski
mungkin ingin mengetahui saat pengguna paling sering menelusuri istilah
yang terkait dengan ski.
Dalam contoh ini, rentang waktu yang sama (Juni hingga Mei) dibandingkan untuk beberapa tahun.
Hasilnya cukup konsisten sepanjang tahun: minat meningkat pada bulan Agustus dan paling tinggi pada bulan Desember dan Januari. Dengan informasi ini, resor ski dapat mengantisipasi permintaan dan membuat keputusan yang tepat tentang alokasi berbagai hal terkait, mulai dari anggaran iklan hingga penentuan staf sebagai tenaga kerja resor.
Wawasan dapat menjadi alat yang bermanfaat dalam mengasosiasikan
merek. Misalnya, biro iklan yang harus membuat kampanye iklan yang
menarik bagi kliennya, perusahaan perangkat keras komputer. Biro iklan
itu perlu mengetahui kinerja merek pesaing: bagaimanakah cara menentukan
posisi produk kliennya terhadap produk pesaing?
Bila membandingkan laptop atau notebook, sebaiknya terapkan filter Kategori, yang akan mempersempit data ke hanya Komputer & Elektronik.
Memeriksa dengan cermat hasil penelusuran teratas dan penelusuran melejit yang terkait dapat membantu biro iklan lebih memahami tawaran pesaing untuk membuat kampanye yang akan menonjolkan merek kliennya.
Wawasan dapat bermanfaat untuk menentukan pasar baru. Distributor
minuman anggur mungkin ingin menjangkau pasar baru. Dengan memasukkan minuman anggur + vino,
dan membandingkan data di beberapa negara, misalnya Argentina, Meksiko,
Spanyol, dan Venezuela, distributor dapat mengetahui lokasi dengan
minat yang lebih dominan.
Grafik hasil menunjukkan minat yang lebih besar di Spanyol dan Argentina. Misalnya, dengan memilih Spanyol, distributor dapat memeriksa subkawasan dan menimbang-nimbang untuk memusatkan distribusi di kawasan Rioja, yang memiliki
sumber https://support.google.com/adwords/agency/answer/96693?hl=id&ref_topic=30326
Contoh di bawah menunjukkan berbagai cara dalam menggunakan Google Wawasan untuk Penelusuran. Wawasan untuk Penelusuran dapat membantu biro iklan, pemilik bisnis kecil, perusahaan multinasional, atau peneliti akademis mengukur minat kepada istilah penelusuran yang terkait.
Memilih pesan iklan |
Bila ketiga fitur dimasukkan ke dalam Wawasan, akan terlihat bahwa ada minat besar pada keselamatan mobil. Dengan informasi ini, produsen dapat mencoba memasukkan keselamatan mobil ke dalam strategi pemasarannya.
Mempertimbangkan musim |
Dalam contoh ini, rentang waktu yang sama (Juni hingga Mei) dibandingkan untuk beberapa tahun.
Hasilnya cukup konsisten sepanjang tahun: minat meningkat pada bulan Agustus dan paling tinggi pada bulan Desember dan Januari. Dengan informasi ini, resor ski dapat mengantisipasi permintaan dan membuat keputusan yang tepat tentang alokasi berbagai hal terkait, mulai dari anggaran iklan hingga penentuan staf sebagai tenaga kerja resor.
Mengasosiasikan merek |
Bila membandingkan laptop atau notebook, sebaiknya terapkan filter Kategori, yang akan mempersempit data ke hanya Komputer & Elektronik.
Memeriksa dengan cermat hasil penelusuran teratas dan penelusuran melejit yang terkait dapat membantu biro iklan lebih memahami tawaran pesaing untuk membuat kampanye yang akan menonjolkan merek kliennya.
Memasuki pasar baru |
Grafik hasil menunjukkan minat yang lebih besar di Spanyol dan Argentina. Misalnya, dengan memilih Spanyol, distributor dapat memeriksa subkawasan dan menimbang-nimbang untuk memusatkan distribusi di kawasan Rioja, yang memiliki
sumber https://support.google.com/adwords/agency/answer/96693?hl=id&ref_topic=30326
Tidak ada komentar :
Posting Komentar