Read more: http://www.bloggergubug.com/2013/05/membuat-artikel-terkait-di-bawah.html#ixzz2vNZD0ylk er
Senin, 02 September 2013

fb setiker

Hai sob, Ada info baru ni buat yang belum tau, Sekarang facebook sudah support emoticon lucu2 loh, So that, saya akan sedikit membahas tentang caranya menambah emoticon lucu terbaru  dari facebook di bualan july 2013 ini. Mungkin difacebook sobat sudah ada yang automaic atau otomatis nambah sendiri dibox chat nya. Namun kalau bagi yang belum hemm.. Pasti sedikit kepingin cepet ditambahin juga dari facebook tentang sticker emotion lucu terbaru dari facebook 2013.


Sticker Facebook, Sticker Lucu difacebook, Sticker Lucu 2013, Menambah Sticker Lucu Facebook 2013
Sticker Emotion Lucu Facebook 2013

Sedikit berbicara tentang sticker terbaru yang dikeluarkan oleh facebook, memang menarik banyak perhatian bagi para maniak facebook. Kalau yang ini memang feature dari facebook yang sudah ada tanpa instal di facebook terbaru, ada yang sudah dan sebagian ada yang belum. Ini contohnya :

Cara Menambah Sticker Terbaru 2013, Sticker terbaru 2013, Menambah Sticker Terbaru Di Facebook, Cara Menambah Sticker terbaru 2013 di Facebook,
Contoh Feature Chat Sticker Facebook Terbaru 2013
 
Okay, sekarang kita bahas bagai mana cara menambahkan Sticker atau Emoticon Lucu di Facebook Chatbox sobat.

Pernah denger Extention dan Add ON gak?? Jadi itu sob, bagi para pemula seperti saya ini ya paling suka pakek extention :D. Untuk mengoptimalkan daya browsing kita baik itu menggunakan Mozila Firefox, Safari, Google Chrome. Untuk langkah-langkah Menambah Sticker Emoticon Lucu Terbaru Dari Facebook July 2013 sangat lah mudah sekali sob. Ikuti langkah langkah saya untuk menambah sticker facebook berikut ini yak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar