Read more: http://www.bloggergubug.com/2013/05/membuat-artikel-terkait-di-bawah.html#ixzz2vNZD0ylk er
Sabtu, 16 Februari 2013

cara terbaru mengembalikan teman fb yang sudah di blokir

Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir - Salam hangat sahabat , setelah postingan sebelumnya tentang Outlook.com, layanan email terbaru pengganti hotmail dan Google plus akan mengikuti jejak facebook dan twitter, Kali ini saya akan menulis tentang Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir.

Sahabat pernah tidak memblok salah seorang teman facebook sahabat? Mungkin lantaran kesal karena teman sahabat itu sering membuat sesuatu yang tidak sahabat senangi, misalnya saja kata kata kasar, foto foto yang tidak baik, link link porno, atau yang lain. Tentunya sahabat tidak senang dengan hal itu. Dan sahabat berniat untuk memblokir orang tersebut.

Namun, kini sahabat ingin berteman kembali dengan orang tersebut? Temen facebook yang sudah terlanjur kita blokir sahabat, memungkinkan kita untuk tidak bisa lagi berteman dengan orang itu. Bahkan, akunnya pun tidak akan pernah kita temukan jika menggunakan akun kita sendiri.

Lantas, bagaimana kita bisa berteman kembali dengan orang itu? Ya, jalan terbaik adalah mengembalikan atau membatalkan blokir itu sendiri. Bagaimana Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir? Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir tidaklah begitu rumit sahabat, bagi sahabat yang ingin Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir, sahabat bisa mengikuti Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir berikut ini :

Pastikan dulu sahabat sudah login di akun facebook sahabat. Lalu pilih akun, di pojok kanan atas. Lalu pilih pengaturan privasi.



Lalu pilih Daftar blokir, lalu sunting daftar blokir, maka akan di tampilkan daftar orang orang yang sahabat blokir.



Sahabat tinggal memilih teman teman yang ingin sahabat un-blok, selesai. Sekarang sahabat sudah bisa lagi menjalin pertemanan dengan orang yang sahabat blokir itu.

Hmm..bagi pengguna facebook mobile, jika bingung dengan Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir ini, sahabat bisa mengikuti langkah berikut :

Setelah sahabat masuk di beranda (home), sorot ke bawah, klik setting atau pengaturan, lalu pilih setting privacy, setelah masuk, sorot ke bawah, paling bawah ada pilihan pengaturan blokir, klik itu. Maka di pilihan blocked user, sahabat bisa memilih teman yang ingin sahabat batalkan blokir. Selesai, sekarang sahabat bisa menjalin pertemanan kembali dengan orang yang sahabat blok tadi.

Nah, sekian dulu Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir ini, semoga bermanfaat sahabat. Jangan lupa add facebook saya ya, Gede Ardhi Isl, di tunggu.

Oh iya, bagi sahabat yang ingin mendapatkan pulsa dari internet, sahabat bisa klik iklan yang ada di bawah artikel ini. Lalu daftar di situs penyedia iklannya.

Terima kasih sudah membaca Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Di Blokir ini.

5 komentar :

  1. gue sih udah manteb beli software di www.servisinternet.blogspot.com
    harga 50rebu aja udah puas nghack sanasini..bhahahaha...
    yg pngn hack twitter ada jg software hack twitter tapi harganya 100rebu...
    gmail ama yahoo ada juga hrga 100rebu...
    asal pas beli jangan ampe bilang mau digunain buat hack akun orang lain

    BalasHapus
  2. gue sih udah manteb beli software di www.servisinternet.blogspot.com
    harga 50rebu aja udah puas nghack sanasini..bhahahaha...
    yg pngn hack twitter ada jg software hack twitter tapi harganya 100rebu...
    gmail ama yahoo ada juga hrga 100rebu...
    asal pas beli jangan ampe bilang mau digunain buat hack akun orang lain

    BalasHapus
  3. software2 di www.dokterakun.blogspot.com bagus juga pak, software hack facebook, twitter, gmail, yahoo, dll ggaann.. mantabb.. ...
    tapi sayang cuma bisa sekitar 200an password.
    jngan ampe bilang mo beli buat aneh2...
    alasan aja mo benahin akun sendiri..
    topdahh..

    BalasHapus