Read more: http://www.bloggergubug.com/2013/05/membuat-artikel-terkait-di-bawah.html#ixzz2vNZD0ylk er
Sabtu, 24 Agustus 2013

cara mudah membengkokkan gambar pada corel draw 11, 12, x3, x4, x5, x6

Mari kita mulai dengan membuat sebuah persegi panjang sederhana dan kemudian mengklik alat Isi Mesh. Anda juga dapat menekan M pada keyboard Anda untuk mengakses perangkat dengan cepat. Dengan CorelDRAW X5, persegi panjang Anda akan memiliki satu titik pusat, yang menciptakan grid dengan 2 baris dan 2 kolom. Anda dapat menambahkan tambahan, baris atau kolom berjarak sama dengan menggunakan kotak ukuran Grid pada property bar. Anda dapat menambahkan satu baris atau kolom tanpa mempengaruhi baris dan kolom lainnya dengan mengklik dua garis putus-putus pada titik yang diinginkan.

Sekarang, kita dapat menambahkan warna dengan memilih node atau beberapa node. Anda dapat memilih node secara individual dengan menggunakan alat Isi Mesh (M) atau Shape tool (F10). Untuk memilih beberapa node, tekan dan tahan Shift saat mengklik setiap node. Jika Anda ingin memilih koleksi yang tidak teratur node, pilih Freehand dari Seleksi mode daftar box pada property bar. Hal ini memungkinkan Anda menggambar area seleksi tidak teratur.Pada titik ini, kita harus mengisi gradien kustom, yang dapat kita capai dengan menggunakan alat-alat lain atau efek, seperti Blend atau alat Contour. Jadi apa yang begitu ajaib tentang mengisi jala? Kita dapat merusak grid mesh dan menambahkan warna terbatas. Sebagai contoh, kita dapat memilih beberapa node dan memindahkan mereka bersama-sama dalam arah yang sama.







Salah satu fitur yang paling fantastis dari alat Isi Mesh adalah kemampuan untuk menambahkan warna baru untuk setiap node. Anda cukup pilih node yang diinginkan (s), dan pilih warna dari salah satu palet warna. Dengan mengisi mesh, bagian yang terbaik adalah bahwa kita tidak perlu menggambar kompleks untuk menghasilkan hasil yang baik. Seringkali, lebih sederhana objek, baik mesh yang dihasilkan mengisi.



 untuk download klik disini


Tidak ada komentar :

Posting Komentar