Read more: http://www.bloggergubug.com/2013/05/membuat-artikel-terkait-di-bawah.html#ixzz2vNZD0ylk er
Rabu, 23 Oktober 2013

download windows terbaru win 8.1

Ketika Windows 8 dirilis tahun 2012 , banyak pengguna mengeluh bahwa itu sulit dan membingungkan untuk digunakan , terutama dibandingkan dengan versi Windows . Jendela 8.1 mencakup sejumlah perbaikan dan fitur untuk mengatasi beberapa masalah ini . Berikut adalah beberapa yang paling bermanfaat dan penting fitur :

Mulai Tombol : Windows 8 menggantikan menu Start tradisional dengan layar Start dan dihapus tombol Start dari Desktop . Jendela 8.1 menambahkan tombol Start kembali ke Desktop . Mengklik tombol Start pada Desktop akan meluncurkan layar Start, yang akan Anda gunakan untuk membuka program dan mencari file .
Boot ke Desktop : Daripada membuka layar Start saat Anda menghidupkan perangkat Anda , Windows 8.1 sekarang memberikan Anda pilihan untuk boot langsung ke Desktop , seperti versi Windows . Hal ini sangat berguna jika Anda tidak tertarik menggunakan layar Mulai sangat sering .
Snap Mulai Layar Apps : Windows 8 memperkenalkan aplikasi layar penuh untuk layar Start, tapi itu tidak memungkinkan Anda untuk melihat lebih dari dua aplikasi sekaligus . Jendela 8.1 memungkinkan Anda untuk melihat beberapa aplikasi yang berbeda Start screen dan snap mereka ke berbagai bagian layar . Tradisional aplikasi desktop masih bekerja dengan cara yang mereka lakukan di Windows versi sebelumnya : Mereka akan muncul dalam jendela individu bahwa Anda dapat memindahkan dan mengubah ukuran 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar