Read more: http://www.bloggergubug.com/2013/05/membuat-artikel-terkait-di-bawah.html#ixzz2vNZD0ylk er
Minggu, 06 Oktober 2013

i phone seminar

Dalam sepotong diterbitkan oleh New York Times Jumat , penulis Fred Vogelstein memiliki menarik , di belakang layar melihat jumlah monumental persiapan itu masuk ke merancang dan memproduksi iPhone pertama dan acara pengenalan pada Januari 2007.

Cerita dimulai dengan melihat pada sibuk saat sebelum keynote sekarang terkenal Diberikan oleh mantan CEO Steve Jobs . Andy Grignon , mantan senior engineer di Apple , tidak bersemangat pada drive ke San Francisco sebelum acara :

Tapi seperti Grignon melaju Utara , aku tidak merasa bersemangat . Aku merasa takut . Kebanyakan panggung Demonstrasi produk di Silicon Valley yang kalengan . Berpikir berjalan , mengapa membiarkan koneksi internet yang buruk atau ponsel merusak presentasi jika tidak baik ? Tapi Jobs bersikeras presentasi hidup . Itu salah satu hal itu membuat mereka begitu menawan . Bagian dari legendanya Apakah Itu gangguan nyata produk - demo hampir tidak pernah terjadi . Tapi Untuk Mereka di latar belakang , seperti Grignon , beberapa bagian pekerjaan Disebabkan lebih banyak stres .

Grignon adalah manajer senior yang bertanggung jawab semua radio di iPhone . Ini adalah pekerjaan besar . Cellphones melakukan hal-hal yang berguna yang tak terhitung untuk kita hari ini, tetapi pada mereka paling dasar, Mereka adalah radio dua arah mewah . Grignon bertanggung jawab atas peralatan Yang memungkinkan telepon menjadi telepon . Jika perangkat tidak membuat panggilan , atau tidak terhubung dengan headset Bluetooth atau setup Wi -Fi , Grignon harus menjawab untuk itu . Sebagai salah satu insinyur iPhone awal , ia mendedikasikan dua setengah tahun hidupnya - Sering tujuh hari seminggu - untuk proyek.

Grignon telah menjadi bagian dari tim iPhone latihan di Apple dan kemudian di situs presentasi di Moscone Center San Fransisco . Saya telah melihat Jobs jarang membuat semua jalan melalui 90 menit acaranya tanpa kesalahan . Jobs telah berlatih selama lima hari , namun bahkan pada hari terakhir latihan iPhone masih acak menjatuhkan panggilan , kehilangan koneksi internet , beku atau hanya mematikan .

Juga Vogelstein menyajikan informasi penting dari mantan karyawan Apple Tony Fadell dan Scott Forstall Mengenai jumlah besar pembangunan (dan lebih dari $ 150 juta dalam bentuk tunai ) itu masuk ke membuat visi Jobs ' dengan realitas .

Seperti yang dapat Anda bayangkan , tenggat waktu yang stres :

Tekanan untuk memenuhi tenggat waktu normal Jobs Yang begitu diskusi intens dengan cepat diserahkan ke pertandingan berteriak . Lelah insinyur mereka berhenti dari pekerjaan - kemudian datang kembali bekerja beberapa hari kemudian mereka mengalami pukul sebelas tidur sedikit. Kepala Forstall tentang staf, Kim Vorrath , sebelas membanting pintu kantornya begitu keras itu terjebak dan menguncinya dalam , dan rekan kerja mengambil lebih dari satu jam untuk mendapatkan dia keluar . " Kami semua berdiri di sana menonton ," kata Grignon . " Bagian dari itu lucu . Tapi itu Juga Salah Saat-saat di mana Anda melangkah mundur dan Sadarilah bagaimana [ sumpah serapah ] itu semua adalah . "

Tapi seperti yang kita semua tahu , Jobs ' keynote pergi tanpa suatu halangan, dan iPhone asli Membantu memulai sebuah revolusi untuk Apple

Tidak ada komentar :

Posting Komentar