Read more: http://www.bloggergubug.com/2013/05/membuat-artikel-terkait-di-bawah.html#ixzz2vNZD0ylk er
Selasa, 19 November 2013

cara cepat membangun semangat

Antusias, semangat adalah sumber dari usaha, tanpa semangat kita tidak dapat mencapai hal-hal yang besar. Fingerspot tahun ini telah masuk tahun ke 11 menjadi brand berbagai produk biometrik dan akses kontrol menjadi penyedia solusi dengan teknologi sidik jari yang terbaik dalam region yang mana mampu memberikan solusi yang tepat bagi para developer dan pelaku bisnis sehingga dapat memasyarakatkan teknologi pengenalan sidik jari menjadi suatu solusi yang murah, produktif, dan efisien. Suatu perjalanan yang cukup panjang, di usianya yang sudah 10 tahun ini. 

Semua keberhasilan ini mustahil tanpa adanya sikap antusias dari semua lini baik secara individual maupun dalam sebuah tim. Antusiasme menjadi sebuah kunci mencapai keberhasilan kualitas hidup yang lebih baik. Karena keberhasilan dan kesuksesan memerlukan energi yang lebih dan lebih untuk mendapatkannya, sehingga antusiasme menjadi syarat wajib yang harus dimiliki oleh orang-orang sukses. Antusiasme yang ada didalam diri itu bukan saja menjadi hal yang bermanfaat bagi kita saja, namun juga dikarenakan sikap antusiame kita akan mampu membangkitkan sikap antusiasme kepada orang lain.

Seorang pemimpin disebuah organisasi, apakah mungkin anggota yang dipimpin akan bersemangat dalam bekerja apabila pemimpin tersebut begitu lemah, lesu dan tidak ada gairah untuk memimpin organiasi? Apakah mungkin seorang sales dapat menjual produknya dengan jumlah yang banyak kepada para calon pembeli apabila sales tersebut tidak mempunyai antusiasme dalam menjual produknya? Sudah tentu jawabannya adalah TIDAK.

Lalu bagaimana membangun antusiasme dalam diri kita sekaligus membangkitkan antusiasme sekitar kita? Berikut beberapa langkah cara menumbuhkan antusiasme, yaitu:

1. Berfikir positif.
2. Tentukan tujuan dan fokus.
3. Baca buku/artikel motivasi, dengarkan dan perhatikan video motivator.
4. Berinteraksi, berbagi dengan orang-orang yang juga mempunyai antusiasme tinggi.
5. Berkata positif yang mampu membangkitkan antusiasme.
6. Lakukan hal yang positif, fokus pada hal penting dan jangan lupa berdo'a.
7. Gagal, analisa dan coba lagi!


Demikian beberapa 7 poin penting yang dapat membangun antusiasme yang semoga berguna untuk Anda. Ingat, antusiasme adalah kunci dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan hidup. Karena orang yang sukses adalah orang yang senantiasa mempunyai antusiasme yang tinggi. Mari tumbuhkan antusiasme positif dalam diri kita semua. Selamat mencoba dan jangan berhenti mencoba!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar